Friday 17 September 2010

me n my dream

saya ingin menjadi diri saya ..
diri saya yang telah saya inginkan dan saya resapi makna kehidupan ini ..

waktu kecil,kalau ditanya cita2 mau jadi apa?
saya jawab mau jadi dokter..

sekarang, mimpi itu cuma cerita,,haha
karena seiring pertumbuhan saya,,saya tumbuh menjadi orang yang jijian, mana mungkin sy jadi dokter,,heuu

2 tahun yang lalu saya masuk ke sekolah farmasi swasta..
nyaris menjadi calon apoteker,,haha

tapi 1 tahun yang lalu, kampus impian menerima saya menjadi mahasiswanya,hihi
alhamdulillah.. meskipun bukan jurusan yang saya inginkan..
KIMIA ,, but, over all i am very happy life there..

okeii well ..
saya belajar mencari jati diri,,ingin menjadi apa,, dan saya mendeskripsikannya seperti ini ..

saya adalah seorang mahasiswi kimia..tapi saya sangat tidak menyukai sains,,haha
saya sangat menyukai kerajinan wanita (lebih tepatnya sedang berusaha mendalami, dan ingin mempelajari)
saya ingin memperdalam hal-hal yang berbau kreativitas..
klarena saya tidak ingin terlibat dalam kegiatan laboratorium lagi ketika saya bekerja nanti, amiinn

saya ingin menjadi istri dari seseorang yang sangat bertanggung jawab, sayang keluarganya, dan sayang juga sama aku dan keluarga aku,hehe(dan mampu menjadi imam yang baik untuk dunia dan akhirat)
saya ingin menjadi seorang istri yang selalu mendampingi suami saya,,saya juga ingin jadi wanita karir yang tidak akan pernah membiarkan suami dan anak saya kekurangan kasih sayang saya,aminnn

saya ingin membawa kedua orang tua saya pergi haji,aminn
saya ingin membuat mereka bahagia sebelum mereka atau saya pergi dari dunia ini..

saya ingin berkeliling dunia,,
saya ingin menjadi business woman,haha

saya juga pgn jadi kakak yang baik buat adik saya satu-satunya..semoga ketika saya dewasa adik saya tidak menyebalkan lg, he :p

yah saya ingin mulai berani bermimpi,,
karena saya tidak mau lagi terpuruk karena merasa tidak percaya dengan diri saya....

aminn
saya adalah saya dengan segala kelebihan dan kekurangannya ..

No comments:

Post a Comment