Monday 14 June 2010

Sepenggal Ucapan Terima Kasih

Kenapa ..
kamu bisa membuat aku seperti ini..
meLakukan banyak haL yang tak terduga ..
kamu bisa membuat aku sanggup menunggu, sanggup bersabar, sanggup menahan ..
Padahal aku orang yang selalu rindu kasih sayang ..
kamu bisa membuat aku beLajar memahami ..

Bahwa CINTA tak hanya seperti yang ada di pikiranku,,imajiku,,bahkan bukan seperti negeri dongeng..
aku bukan cinderella, atau putri saLju..tapi aku FANNY FITRIANI..

Semua ini karena aku begitu meyakini cinta ini..
begitu meyakini mimpi-mimpi kita..

meskipun seLalu banyak cobaan ..
aku yakin kita pasti bisa melaluinya ..

karena Tuhan tahu aku selalu berdoa yang terbaik untuk semua ini ..

kamu tak hanya membuat aku merasakan jatuh cinta ..
tapi merasakan kehangatan keluargamu ..
dan itu semua membuat kalian terlalu berharga untuk hidup aku..
trimakasih juga untuk kedua orang tuaku, terutama untuk mamah yang selalu ada untuk mendengarkan kisah cinta ini ..

haha

for my sincerely
Irvan Pratama Putra and his family ..

*entah 1,2,3, atau beberapa tahun lagi jarak ini masih akan memisahkan ..
aku akan selalu disini, tetap bertahan untukmu,,

No comments:

Post a Comment